Monday, January 4, 2016

Perlombaan

Perlombaan adalah kegiatan mengadu kecepatan ketangkasan kepintaran atau apapun.
Yang kita tidak sadar, adalah kita termasuk dalam daftar peserta kegiatan ini. 
Jadwal acaranya masih samar. Pihak panitia tidak pernah memberi tahu pasti kapan kegiatan ini dimulai dan berakhir. Tapi yang kita tahu pasti, kegiatan ini kita persiapkan mulai dari fajar sampai........... sampai letih?
Ah, tidak penting sampai kapan. Yang penting adalah lawannya. siapa yang harus saya kalahkan?
Saya sudah memakai baju terbaik, mengikat tali sepatu, dan juga sarapan kaya protein. 
Saya sudah tahu, strategi apa yang ingin saya jalankan. Mempelajari lawanpun hal yang mudah. Saya tahu apa yang dia suka dan apa yang dia benci. Saya juga tahu kapan harus menjalankan perlawanan.
Eh tapi tunggu dulu. ini lomba apa ya?

No comments:

Post a Comment