Wednesday, August 26, 2015

Suatu pagi di museum Gajah

Meet Taiyagi dan alivegurl
a fashion blogger from Jakarta!

Sabtu Pagi tanggal 08.08.15 kemarin aku pergi untuk mengenal indonesia lebih jauh.

Kemana?

Ke museum Nasional indonesia.

Dulu museum ini dikenal dengan sebutan museum gajah, mungkin karena ada patung gajah di depan gedungnya.  Aku ingat dulu waktu kecil pernah kesini sama mama dan sekolah. Dan kali ini aku pergi bersama Bivi dan kak Tasha. Bivi adalah teman SD ku dan kami lumayan dekat sejak di jerman, kak Tasha adalah fashion blogger kenalannya bivi, hari itu kami baru berkenalan.

Berkunjung kesini membuat aku sadar bahwa budaya Indonesia itu luas banget, mulai dari tradisi, adat istiadat, sampai kerajinan tangan. Setiap daerah punya cirinya khasnya masing-masing. Tapi jujur aku agak kecewa, karena dari terakhir kali aku kesini sampai sekarang, penempatan etalase dan juga isi, tidak jauh berbeda. Membuat kami agak sedikit merasa bosan.

-----------------------
Quick question!
Kalau kamu disuruh mencari ide, kira-kira apa yang bisa membuat sebuah musium menarik untuk dikunjungi?
-----------------------

Setelah puas berkeliling, kami langsung bersiap dengan kamera masing-masing.
Sayangnya aku gak bawa kamera kecuali kamera hp, alhasil aku jadi objek tes foto Bivi dan kak Tasha.


Hari yang menyenangkan. Semoga bisa main bareng lagi.


2 comments:

  1. Waaaah viiiin :')
    Suka banget foto2 bertema BTS-nya! Gw embat boleh ya? Boleh? :"
    Selain itu, alivegurl vin, bukan alivegirl *koreksi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja asal ada credit :p
      btw udah dikoreksi yaaa bivv

      Delete