Wednesday, July 1, 2015

I'm back with more thoughts.

yup.

Tidak terasa sudah hampir 2 bulan saya mengganti cara berpakaian saya. 
Ada yang beda? tentu banyak. Sebulan pertama, mejadi sebulan yang sulit buat saya. Pasalnya saya sangat suka menggabung2an gaya pakaian namun setalah memakai kain di kepala, saya jadi harus mengganti atau menyingkirkan hampir semua pakain yang ada di lemari saya. hiks. 

Bukan hal yang sulit sih sebenenarnya, malah berkah. kenapa? 
karena saya jadi bisa cari uang dari situ. hehehe 
Saya bikin Akun di Kleider kreisel, situs jualan yang ada di jerman. Hasilnya lumayan banget lho bisa buat makan seminggu :B

Dari situ saya jadi tahu rasanya jualan. biasanya selama ini hanya bisa minta atau kerja dibawah orang lain tapi kali ini saya jadi pemeran utama. Mulai dari masukin foto, nulis deskripsi sampai ngirim barang. Buat saya yang paling sulit yaitu nulis deskripsi. Saya paling gak bisa bikin kata-kata yang menarik yang bikin orang terbius sampai mau beli gitu. Susah banget. Kadang buka lapak sebelah dulu buat nyontek hehe 

Menurut saya jualan itu seru, susah susah gampang. Tergantung kita yang jualannya gimana, harus rajin dan update terus sama pembeli. Belum lagi kalau dapat pembeli yang super teliti, wah puyeng balesin messagenya. 

Tapi seru. 

Saya jadi kepikiran mau bikin satu brand yang punya konsep kuat di bidang yang paling saya minati.
Idenya sih udah ada, dan sedang di proses dan Alhamdulilah hari ini mau ambil 'prototype'. Mudah2an diberi ijin dan kelancaran sama Allah. Aamiin.

Kira-kira apa? tunggu curhatan saya berikutnya :p

btw, Selamat menjalankan ibadah puasa :)

1 comment:

  1. IH VIN KENAPA GA DIJUAL KE GUEEEEE?!?!?! *keselsendiri*
    Emg loe gapernah jualan d KK sblmnya? asyik kan? Gw jg demen bgt, apalagi klo ktemu pembelinya lgsg, rasanya sama2 seneng jd makin hepi deh.
    Ngmg2, msh ada ga bajunya? *ngarep*

    ReplyDelete